49+ Model Baju Kebaya Muslim Modern Berjilbab Tapi Modis TERBARU

Model Baju Kebaya Muslim Modern Berjilbab Tapi Modis TERBARU – Kebaya jadi salah satu pakaian khas Indonesia yang sering digunakan oleh kaum wanita pada jaman dulu. Memang seiring dengan kemajuan jaman, banyak sekali perubahan dan kebaya sempat dilupakan oleh para wanita. Tetapi karena perkembangan jaman juga, model baju kebaya belakangan ini juga hadir dengan tampilan yang menarik dan jadi bikin yang pakai juga ngerasa percaya diri. Bahkan belakangan ini banyak juga para wanita berhijab yang menggunakan kebaya pada hari–hari tertentu. Hal ini dikarenakan banyaknya model baju kebaya muslim modern berjilbab tapi modis yang semakin berkembang.

Masalahnya banyak wanita khususnya wanita berjilbab yang merasa canggung untuk memakai baju kebaya. Sebenarnya banyak diantara mereka yang ingin memakainya, namun mereka tidak merasa percaya diri. Ada berbagai macam faktor yang membuat orang menjadi bingung saat hendak memakai salah satu model baju tertentu. Sebagian besar merasa belum pandai melakukan padu padan pada baju model kebaya dan sebagian lagi belum terbiasa memakai model kebaya muslim modern. Nah buat kamu yang butuh inspirasi mengenai model baju kebaya muslim modern, simak terus ulasan ini.

Model Baju Kebaya Muslim Modern Berjilbab Tapi Modis

Baiklah, buat kamu yang sudah penasaran ingin melihat-lihat koleksi gambar model baju kebaya muslim modern berjilbab, yuk kita simak bersama aneka model kebaya muslim berikut ini.

Model Baju Kebaya Muslim Untuk Kondangan
Model Baju Kebaya Muslim Untuk Kondangan
Model Kebaya Hijab Modern Dan Trendi
Model Kebaya Hijab Modern Dan Trendi
Model Kebaya Hijab Modern
Model Kebaya Hijab Modern
Model Kebaya Muslim Berjilbab Yang Sederhana Dan Modis
Model Kebaya Muslim Berjilbab Yang Sederhana Dan Modis
Model Kebaya Muslim Terbaru
Model Kebaya Muslim Terbaru

Ada banyak model baju kebaya muslim yang bisa kamu pakai. Perkembangan jaman dan kreativitas para desainer di tanah air ini membuat baju model kebaya muncul dengan tampilan baru. Hal ini termasuk model baju kebaya muslim. Berbagai variasi pada baju kebaya muslim modern ini kini membuat kebaya disukai oleh banyak orang. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga ibu-ibu.

Baju Kebaya Muslim Untuk Acara Wisuda
Baju Kebaya Muslim Untuk Acara Wisuda
Contoh Model Kebaya Muslim Untuk Wisuda
Contoh Model Kebaya Muslim Untuk Wisuda
Contoh Model Kebaya Muslim Yang Sederhana Tapi Kekinian
Contoh Model Kebaya Muslim Yang Sederhana Tapi Kekinian
Kebaya Muslim Modern Dan Glamour
Kebaya Muslim Modern Dan Glamour

Pada wanita desawa, kebaya biasa dipakai untuk acara-acara resmi. Sebut saja acara undangan pernikahan, arisan, pesta, dll. Sedangkan untuk anak muda, kebaya biasa dipakai saat momen pernikahan ataupun saat mereka lulus kuliah yakni saat wisuda. Nah untuk anak kecil, baju model kebaya modern bisa dipakai saat mereka diajak orang tuanya ke acara-acara resmi.

Kebaya Muslim Terbaru Dan Kekinian
Kebaya Muslim Terbaru Dan Kekinian
Kebaya Muslim Terbaru Dan Paling Banyak Dicari
Kebaya Muslim Terbaru Dan Paling Banyak Dicari
Model Baju Kebaya Muslim Masa Kini
Model Baju Kebaya Muslim Masa Kini
Model Baju Kebaya Muslim Untuk Anak Muda
Model Baju Kebaya Muslim Untuk Anak Muda
Model Baju Kebaya Terbaru Untuk Wanita Muslimah
Model Baju Kebaya Terbaru Untuk Wanita Muslimah

Nah agar kebaya muslim modern untuk kamu yang berjilbab bisa cocok dengan ukuran tubuh mu, ada baiknya kamu menjahitkan baju mu ke tukang jahit langganan mu. Cukup bawa model busana kebaya muslimah yang kamu suka beserta dengan bahan dan kain kebaya, lalu berikan saja ke tukang hajit langganan mu.

Model Baju Kebaya Modern Berjilbab Cantik Dan Modis

Saat ini wanita muslimah berjilbab senang tampil modis. Hal ini juga didukung perkembangan model pakaian untuk wanita muslimah. Sekarang ada banyak model baju muslim yang tampak modern dan modis. Hal inilah yang membuat wanita berjilbab jadi terlihat lebih modis. Salah satu pakaian muslim wanita yang terus berkembang adalah kebaya, yakni muncul kebaya modern untuk wanita berhijab.

Model Kebaya Muslim Berhijab
Model Kebaya Muslim Berhijab
Baju Kebaya Muslim Berjilbab
Baju Kebaya Muslim Berjilbab
Baju Kebaya Muslim Untuk Acara Pernikahan
Baju Kebaya Muslim Untuk Acara Pernikahan
Contoh Model Baju Kebaya Muslim Berjilbab
Contoh Model Baju Kebaya Muslim Berjilbab
Kebaya Muslim Berjilbab Modern
Kebaya Muslim Berjilbab Modern

Dengan mengenakan kebaya yang pas, maka kaum muslimah berjilbab bisa tampil lebih cantik dan modis. Sekalipun model kebaya hijab yang dipakai simpel dan sederhana, tapi tetap bisa membuat kamu terlihat cantik dan elegan. Pastikan kamu memilih jilbab dan model kebaya muslim modern yang pas dengan acara yang hendak kamu ikuti. Dengan begitu penampilan mu akan makin maksimal.

Kebaya Muslim Hijab Terbaru
Kebaya Muslim Hijab Terbaru
Kebaya Muslim Syar'i Terbaru
Kebaya Muslim Syar’i Terbaru
Model Baju Kebaya Muslim Ibu Dan Anak
Model Baju Kebaya Muslim Ibu Dan Anak
Model Baju Kebaya Muslim Terbaru Dan Trendi
Model Baju Kebaya Muslim Terbaru Dan Trendi

Kaum muda, khususnya mereka yang berada di semester akhir kuliah mereka, sering mencari model baju kebaya muslim modern untuk acara wisuda. Tidak semua anak muda itu senang memakai model kebaya hijab yang ramai dan meriah. Sebagian dari mereka menyukai model baju kebaya muslim modern yang simpel. Dengan memakai pakaian yang tepat, mereka tentu akan merasa lebih percaya diri.

Model Baju Kebaya Muslim Terbaru
Model Baju Kebaya Muslim Terbaru
Model Baju Kebaya Muslim
Model Baju Kebaya Muslim
Model Kebaya Muslim Berhijab Untuk Wanita Muda
Model Kebaya Muslim Berhijab Untuk Wanita Muda
Baju Kebaya Muslim Berjilbab Terbaru
Baju Kebaya Muslim Berjilbab Terbaru
Baju Kebaya Pesta
Baju Kebaya Pesta

Nah untuk kamu, anak muda muslimah yang berjilbab, jangan ragu lagi untuk memilih model busana kebaya muslim berjilbab untuk menemani acara-acara kamu. Ada banyak sekali variasi dan modifikasi kebaya yang bisa kamu lakukan. Dengan begitu penampilan kamu akan terlihat selalu fresh didepan teman-teman mu. Bahkan kamu bisa menjadi trend center serta pusat perhatian.

Aneka Kebaya Modern Simple Untuk Muslimah Berhijab

Memilih model kebaya yang simpel dan modis tentu menjadi hal yang penting bagi seorang wanita. Pasalnya dengan model yang pas maka penampilan mu akan semakin terlihat oke. Berbicara mengenai baju kebaya, biasanya ada model kebaya atasan dan juga model kebaya dress atau terusan. Keduanya sangat cocok dipakai oleh wanita muslimah yang mengenakan hijab.

Contoh Baju Kebaya Modern Berjilbab
Contoh Baju Kebaya Modern Berjilbab
Kebaya Hijab
Kebaya Hijab
Kebaya Muslim Simple Tapi Modis
Kebaya Muslim Simple Tapi Modis
Model Baju Keaya Muslim Terbaru
Model Baju Keaya Muslim Terbaru
Model Baju Kebaya Muslim Terbaru Dan Glamor
Model Baju Kebaya Muslim Terbaru Dan Glamor

Kalau kamu mengenakan hijab, tentu kamu harus memilih model kebaya atasan yang lengan panjang. Lho emang ada model kebaya atasan lengan pendek? Ada dong. Padahal dahulu model kebaya hanya ada kebaya lengan panjang. Tapi sekarang ada juga model baju kebaya lengan pendek dan bahkan model baju kebaya tanpa lengan. Oleh karena itu pastikan kamu memilih kebaya lengan panjang.

Model Baju Kebaya Muslim Yang Elegan Dan Mewah
Model Baju Kebaya Muslim Yang Elegan Dan Mewah
Model Kebaya Modern Terbaru
Model Kebaya Modern Terbaru
Model Kebaya Muslim Yang Simpel
Model Kebaya Muslim Yang Simpel
Model Baju Kebaya Muslim Untuk Wisuda
Model Baju Kebaya Muslim Untuk Wisuda

Nah baik untuk kebaya atasan atau kebaya terusan, yang namanya model kebaya modern untuk muslimah berjilbab tentu saja harus tertutup. Yang perlu diperhatikan ialah bukan hanya modelnya saja yang tertutup, tapi kamu juga harus memperhatikan pemilihan kain untuk membuat kebaya. Sekarang banyak juga kebaya yang mengkombinasikan kain transparan. Jadi harus hati-hati dalam memilih.

Model Kebaya Modern Berjilbab
Model Kebaya Modern Berjilbab
Baju Kebaya Muslim Untuk Wisuda Teman
Baju Kebaya Muslim Untuk Wisuda Teman
Kebaya Berjilbab Untuk Acara Wisuda
Kebaya Berjilbab Untuk Acara Wisuda
Baju Kebaya Muslim Untuk Remaja
Baju Kebaya Muslim Untuk Remaja
Kebaya Muslim Modern Dan Modis
Kebaya Muslim Modern Dan Modis

Perkembangana model baju kebaya memang terlihat juga dari pemakaian jenis kain untuk membuatnya. Kalau dahulu paling hanya memakai kain brokat, tapi sekarang banyak juga model kebaya yang juga mengkombinasikan kain satin ataupun kain tile. Memang pada akhirnya baju kebaya akan terlihat makin cantik. Tapi kamu yang berhijab juga harus memperhatikan hal ini.

Model Baju Kebaya Modern Muslim Kombinasi Batik

Selain memadukan jenis kain lain, kebaya modern juga seringkali muncul dengan kombinasi yang berani. Salah satu terobosan dalam hal ini adalah kombinasi antara kebaya dengan kain tradisional lain. Misalnya saja sekarang ada baju model kebaya muslim berjilbab kombinasi batik maupun kombinasi kain satin. Semua itu membuat kebaya sekarang tampil lebih elegan dan cantik.

Kebaya Muslim Sederhana Dan Praktis
Kebaya Muslim Sederhana Dan Praktis
Kebaya Muslim Terbaru
Kebaya Muslim Terbaru
Kebaya Muslim Untuk Wisuda
Kebaya Muslim Untuk Wisuda
Model Baju Kebaya Muslim Modern
Model Baju Kebaya Muslim Modern

Meskipun mengusung kain tradisional namun kehadiran batik dan satin justru bisa membuat kebaya muslimah menjadi terlihat glamour. Tidak percaya? Lihat saja kebaya-kebaya modern untuk muslimah rancangan desainer ternama seperti Anne Avantie. Banyak karya beliau menggunakan bahan dan kain tradisional bernuansa etnik. Namun tetap membuat si pemakai tampak cantik dan modis.

Model Baju Kebaya Muslim Paling Modis
Model Baju Kebaya Muslim Paling Modis
Model Baju Kebaya Muslim Syar'i
Model Baju Kebaya Muslim Syar’i
Model Baju Kebaya Muslim Untuk Ibu Masa Kini
Model Baju Kebaya Muslim Untuk Ibu Masa Kini

Nah untuk melengkapi ulasan model baju kebaya muslim modern berjilbab tapi modis dan elegan ini, kami juga memberikan ulasan tentang tips memilih baju model kebaya untuk para muslimah modern. Jadi setelah kamu melihat-lihat koleksi gambar kebaya jilbab diatas, kamu bisa langsung melengkapi pengetahuan mu melalui tips berikut ini. Jadi kamu gak akan salah pilih baju kebaya girls!

Tips Memilih Baju Model Kebaya Untuk Muslimah Modern

Dengan kebaya muslim yang modern, para wanita yang berhijab juga bisa tampil elegan dan cantik memakai kebaya andalan mereka. Nah, kamu juga bisa tampil cantik dengan kebaya muslim yang belakangan ini semakin trend. Berikut ini ada beberapa tips buat kamu yang masih bingung cari kebaya muslim modern.

Pakailah Kebaya Yang Tertutup

Dalam memilih kebaya untuk wanita muslim, hal pertama yang harus kamu perhatikan dengan baik adalah model kebaya yang sesuai syariat. Jangan sampai kebaya yang kamu pakai memperlihatkan aurat dan lekukan tubuh kamu secara jelas. Rasanya akan kurang pantas, kalau kamu pakai hijab tetapi kebaya yang digunakan memperlihatkan lekukan tubuh kamu. Jadi cari kebaya yang panjang, tapi enggak terlalu ketat yah.

Pilih Kebaya Sesuai Acara

Nah, hal yang perlu diperhatikan ketika memilih model kebaya muslim yang selanjutnya adalah memilih kebaya yang sesuai dengan acara yang hendak kamu ikuti. Biasanya kebaya digunakan ketika ada acara penting yang bersifat formal, jadi kamu juga harus menyesuaikan model kebaya muslim yang akan kamu gunakan dong. Misalnya, kebaya yang hendak digunakan untuk pesta pernikahan, kamu bisa pilih kebaya yang glamour dan elegan, jadi akan nambah nilai penampilan kamu. Untuk itu, ada baiknya kamu punya beberapa kebaya muslim biar enggak cuma itu–itu aja yang dipakai. Jangan sampai salah kostum dan bikin kamu enggak percaya diri.

Tentukan Warna Kebaya Yang Sesuai Dengan Kulit

Selanjutnya, ketika kamu akan milih kebaya muslim, kamu juga harus memilih warna yang sesuai. Model baju kebaya muslim modern berjilbab tapi modis akan terlihat cocok dipakai kalau warnanya juga sesuai dengan jenis kulit kamu. Jenis kulit mempengaruhi tampilan kita loh, jadi pastikan kamu memilih yang sesuai dan cocok yah. Atau kalau kamu merasa percaya diri dengan warna yang kamu suka, maka kamu bisa kok memilih kebaya muslim dengan warna favorit. Dengan rasa percaya diri yang kamu punya, kamu bisa terlihat lebih anggun. Sekalipun begitu, hati–hati dalam menentukan warna, jangan sampai apa yang kamu kira bagus dilihat ternyata kurang nyaman digunakan dan dilihat.

Kombinasikan Hijab Yang Sesuai

Bagi kamu yang berhijab, memakai kebaya muslim sudah pasti menggunakan jibab dong yah, biar terlihat tertutup dan semakin cantik. Nah, kamu juga harus menyesuaikan hijab yang akan digunakan dengan kebaya muslim kamu. Jangan sampai ternyata kurang cocok dan membuat penampilan kamu kurang terlihat maksimal. Gunakan warna hijab yang senada dengan kebaya muslim kamu, kemudian kamu juga harus menyesuaikan model hijab dengan acara yang kamu hadiri. Jadi, kalau kamu datang ke acara yang santai usahakan menggunakan model hijab yang simple juga. Jangan terlalu ribet sebab akan membuat kurang nyaman dan mengurangi rasa percaya diri kamu.

Oke teman-teman semua, itulah tadi kumpulan gambar model baju kebaya muslim modern dan juga beberapa tips untuk mendapatkan model baju kebaya muslim modern berjilbab tapi modis dan casual. Semoga bermanfaat ulasan kami diatas bisa menginspirasi kamu semua. Buat kamu yang sendang ingin mencari baju-baju kebaya untuk acara besok, langsung aja kunjungi toko online kesayangan kamu. Dapetin kebaya impian mu langsung sekarang juga! Tunggu apa lagi!